My Character Coco by Coreldraw

Sebenarnya malam ini saya lagi harap-harap cemas. Pasalnya beberapa menit lagi atau malah waktu saya poskan tulisan ini bakal ada dua pengumuman yang bikin degdegan. Dibilang degdegan nggak juga sih, tapi kalau bilang tenang juga tambah enggak pas. -_-"

Yaudah deh, saya mau uplad tugas chara bikinan sendiri aja. Bikinnya sih pake Corel yang baru aja saya kenal beberapa bulan terakhir gara-gara disuruh bikin tugas chara pake Coreldraw. Berkat tugas guru TIK itulah, saya jadi mulai seneng utak-atik corel. Baru pemula sih, belum expert. Tapi saya berharap suatu hari bisa jago bikin ini itu pake software apapun. Aamiin!

Hyah, langsung aja, ini hasil tugas saya setengah tahun lalu..

namanya COCO...ini versi Chibinya
ini versi gedenya
Hahaha... keliatan banget beberapa bagian cuma kopas dari sebelah. Emang sengaja sih, cuma saya bedain warnanya aja. Posenya juga masih berdiri tegak doang. Masih perlu banyak belajar...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Tulisan Lama untuk Kawan-Kawanku