Mozaik Cita Kita (MCK) SMANSA 13

Hari ini hujan deres. Tapi saya mau pulang, padahal cuma bawa mantol baju. Celananya ketinggalan di rumah(#sebenarnya niat ditinggal sih, hehe). Yah, apa mau dikata, akhirnya nekat nerjang hujan badai. Padahal rumah saya jauh dari lokasi,(T_T). Nah, saat saya menggigil kedinginan diterjang hujan angin yang tak tahu aturan itulah saya mulai teriak-teriak nggak jelas. Niatnya sih mau nyanyi, tapi bukannya menghibur, malahan orang lain sepertinya mengira ada orang stres naek motor. Lagunya random banget. Mulai dari lagu daerah, lagu nasional, ost anime, ost drama, lagu rock, pop, dll. 

Eh, tiba-tiba saya nyanyi lagu keren buatan temen saya, Jonathan Lim Y. Lagu anak SMANSA13. Lagu yang sempet menggema di gedung WWP Januari lalu waktu acara WKS. Lagu yang bikin anak SMANSA13 nyampur jadi satu nyanyi bareng sambil jingklak-jingklak. Yang bikin haru bangga jadi satu(#mostly tired). Lagu yang menggugah semangat buat meraih masa depan. Lagu yang bikin semuanya optimis bahwa anak-anak SMANSA13 pasti SUKSES!

Nggak ada suara yang bisa didengerin di sini sih, tapi nada dan suara sudah pasti terngiang-ngiang di kepala anak-anak SMANSA13 kalo baca liriknya. So? let's check it out.

Mozaik Cita  Kita(MCK) SMANSA13


Kita berkumpul di tempat ini
berasal dari tempat berbeda
kita bersama melaju
menggapai impian kita


bersatu, berpadu, menggapai harapan
bersatu, berpadu, menggapai impian

mari kita semua raih cita cita
mulai saat ini kan tiada berhenti
mari kita bersama gapai semua harapan
janganlah kau berhenti dalam meraih cita cita


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Tulisan Lama untuk Kawan-Kawanku